Asian Le Mans Series

Menegangkan! Sean Gelael Juara Lagi di Abu Dhabi

Abdul Haris ยท Minggu, 21 Februari 2021 - 00:45:00 WIB
Menegangkan! Sean Gelael Juara Lagi di Abu Dhabi
Sean Gelael juara lagi pada Race 4 atau race terakhir Asian Le Mans Series di Abu Dhabi, Sabtu (20/2/2021) malam WIB. (Foto: JOTA)

ABU DHABI, iNews.idSean Gelael melewati balapan menegangkan dengan hasil yang manis. Dia berhasil juara lagi pada Race 4 atau race terakhir Asian Le Mans Series di Abu Dhabi, Sabtu (20/2/2021) malam WIB.

Dua hari, dua race, dua cara berbeda, tapi hasil sama: dua kemenangan. Sean sekali lagi memperlihatkan kelas sebagai pembalap yang bukan hanya punya stamina bagus, tapi juga skill mumpuni.

Race 4 atau race terakhir Asian Le Mans Series di Abu Dhabi ini jadi saksi kehebatan itu. Sean yang kemarin berlaga tiga jam nonstop, memulai balapan pada Sabtu (20/2/2021) di Sirkuit Yas Marina sebagai starter.

Dan durasi yang dia lakukan juga tidak sembarangan. Karena situasi dan kondisi di atas trek, dari rencana 1,5 jam terpaksa berubah ke dua jam.

Hebatnya, di saat dua jam pertama itu Sean yang start dari posisi keenam sempat naik ke posisi pertama. Kehebatan tim JOTA saat pit stop ikut membantu pencapaian itu.

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2 3