Ongen Saknosiwi Tak Menyangka Menang Cepat Lawat Jirawat Thammachot: Target KO Tercapai

Andika Rachmansyah ยท Sabtu, 02 Juli 2022 - 14:11:00 WIB
Ongen Saknosiwi Tak Menyangka Menang Cepat Lawat Jirawat Thammachot: Target KO Tercapai
Ongen Saknosiwi, petinju Indonesia yang meng-KO cepat petarung Thailand, Jirawat Thammachot dalam dua ronde saja di Balai Sarbini, Jakarta, Jumat (1/7/2022) malam WIB. (Foto: MPI/Andika Rachmansyah)

JAKARTA, iNews.id - Petinju Indonesia, Ongen Saknosiwi, mengaku tak menyangka bisa menang cepat atas lawannya dari Thailand, Jirawat Thammachot. Pasalnya, petinju asal Maluku itu menang KO atas Jirawat hanya dalam dua ronde saja.

Ongen berhadapan melawan Jirawat dalam duel kelas bulu (57,1kg) di Balai Sarbini, Jakarta, Jumat (1/7/2022) malam WIB. Duel tersebut merupakan co-main fight dari laga utama Daud Yordan vs Panya Uthok.

Dalam duel tersebut, Ongen langsung tampil eksplosif sejak awal. Variasi pukulan mulai dari hook hingga jab dia lesatkan ke arah Jirawat. Hingga secara mengejutkan, dia berhasil merobohkan petinju Thailand itu di ronde kedua.

Jirawat dibuat terkapar cukup lama usai menerima pukulan telaknya. Ongen pun akhirnya dinobatkan sebagai pemenang melalui KO.

Usai duel, Ongen mengaku tak menyangka bisa menang cepat. Namun, petinju berjulukan The Hawk itu juga telah merencanakan strateginya selama latihan untuk bisa mencuri kemenangan via KO.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda