Tingkatkan Nilai Jual, Tim Basket Satya Wacana Luncurkan Nama Baru

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Selasa, 26 Januari 2021 - 15:51:00 WIB
Tingkatkan Nilai Jual, Tim Basket Satya Wacana Luncurkan Nama Baru
Tim bola basket Satya Wacana Salatiga memiliki nama baru untuk meningkatkan nilai jual. (Foto: Satya Wacana)

JAKARTA, iNews.id – Tim bola basket Satya Wacana Salatiga ingin menunjukkan eksistensi mereka dalam dunia olahraga Indonesia khususnya di cabang bola basket. 

Semenjak didirikan hingga saat ini, Satya Wacana Salatiga selalu bertanding di liga basket tertinggi di Indonesia, mulai dari NBL (National Basketball League) hingga saat ini bertarung di IBL (Indonesian Basketball League). 

Prestasi tertinggi tim ini saat mengikuti Liga Basket Profesional di Indonesia tersebut adalah masuk Playoffs IBL pada 2015-2016 dan menduduki peringkat ke-8.

Seiring dengan pencapaian tersebut, manajemen tim terus berbenah dan melakukan evaluasi diri. Salah satu hal yang dilihat adalah tim harus lebih membuka diri terhadap berbagai pihak yang ingin membantu membangun tim ke arah yang lebih baik lagi. 

Senin (25/1/2021), Satya Wacana (UKSW) resmi menambahkan nama Saints menjadi Satya Wacana Saints Salatiga. Selain itu, Rudolf Tulus P. Sirait ditunjuk menjadi Commercial Director dan Yeremia Rayo Souisa sebagai General Manager untuk memperkuat jajaran manajemen tim. 

Rudolf Tulus menyampaikan, mereka akan memulai bab baru untuk meningkatkan nilai jual tim, untuk itu perlu membangun branding, image, awareness, dari tim ini sendiri. 

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda