Tommy Fury Terima Tantangan Youtuber Jake Paul, Duel Berlangsung di 6 Agustus

Cikal Bintang Raissatria ยท Kamis, 23 Juni 2022 - 16:39:00 WIB
Tommy Fury Terima Tantangan Youtuber Jake Paul, Duel Berlangsung di 6 Agustus
Petinju asal Inggris, Tommy Fury akhirnya menerima tantangan duel petinju yang juga Youtuber, Jake Paul.(Foto: Instagram/@tommyfury)

MANCHESTER, iNews.id- Petinju asal Inggris, Tommy Fury akhirnya menerima tantangan duel petinju yang juga Youtuber, Jake Paul. Tommy menyepakati duel tersebut akan dilangsungkan pada 6 Agustus 2022 mendatang.

Sebelumnya, Tommy dan Paul sejatinya dijadwalkan berduel pada Desember 2021 silam. Akan tetapi, Tommy justru mengundurkan diri setelah mengalami cedera patah tulang rusuk, dan infeksi pada dadanya.

Oleh sebab itu, Paul kembali mengirim tantangan kepada Tommy yang saat ini sudah pulih. Jika tak mendapatkan tanggapan, The Problem Child -julukan Jake Paul- pun menegaskan tidak akan melempar tantangannya dua kali.

"Tommy Fury Anda menarik diri tahun lalu. Kemudian Anda setuju untuk melawan saya sekarang, tetapi ayah Anda mencoba menarik Anda keluar lagi? Kami telah memberikan Anda semua yang Anda minta,” tantang Paul kepada Tommy, dikutip dari Mirror, Kamis (23/6/2022).

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: