Upacara Penutupan PON XX 2021 Dimeriahkan Pertunjukkan Seniman Papua, Saksikan Live di iNews

MNC Media ยท Jumat, 15 Oktober 2021 - 13:09:00 WIB
Upacara Penutupan PON XX 2021 Dimeriahkan Pertunjukkan Seniman Papua, Saksikan Live di iNews
Upacara penutupan PON XX Papua akan digelar hari ini di Stadion Lukas Enembe, Jayapura. Acara itu akan disiarkan langsung di iNews. (foto: MNC Media)

JAYAPURA, iNews.id- Upacara penutupan PON XX Papua akan digelar hari ini di Stadion Lukas Enembe, Jayapura. Acara penutupan PON XX Papua 2021 disiarkan langsung Jumat, 15 Oktober 2021 pukul 17.00 WIB.

Acara penutupan PON XX Papua 2021 akan disajikan dengan spektakuler. Dengan memberikan penampilan eksklusif dari para seniman muda dari putra/putri Papua dan sejumlah selebriti ternama tanah air, pastinya closing ceremony akan membuat closing ceremony PON XX akan ditaburi dengan kemegahan dan kemeriahan. 

Tak hanya itu, Closing ceremony juga akan tetap dilengkapi dengan pesta cahaya warna-warni dari pesta kembang api yang memukau. Closing ceremony PON XX yang akan diadakan sekaligus untuk penghargaan bagi para atlet Indonesia bertalenta yang telah berhasil menaklukkan berbagai taklukan di laga pertandingan dari seluruh cabang olahraga.

Dengan bertemakan persatuan Indonesia, Torang Bisa!, dan semangat untuk berprestasi secara kolaborasi akan menambah kemegahan di perhelatan closing ceremony.

Kali ini tiba waktunya bagi wapres Ma’ruf Amin untuk ikut ambil andil dalam memimpin perhelatan closing ceremony PON XX Papua Torang Bisa!. Karena dapat dilihat pada acara opening sebelumnya, Presiden Joko Widodo telah ikut mengambil bagian.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: