Valentina Vignali, Pebasket Seksi yang Siap Berpose Tanpa Busana

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Sabtu, 04 April 2020 - 20:00:00 WIB
Valentina Vignali, Pebasket Seksi yang Siap Berpose Tanpa Busana
Pebasket wanita Italia Valentina Vignali . (Foto: bikiniluxe.com)

ROMA, iNews.id – Pesona pebasket wanita Italia Valentina Vignali memang membuat orang yang melihatnya terpukau. Tak heran banyak pihak yang menyebutnya sebagai salah satu pebasket terseksi di Italia bahkan di dunia.

Wanita berusia 28 tahun ini sudah mengenal basket sejak usia delapan tahun dengan memperkuat klub basket asal kota kelahirannya, Rimini. Selama karier basketnya, sudah ada 12 klub yang mempergunakan tenaganya.

Valentina Vignali 2.

Pada musim ini Valentina Vignali memperkuat Smit Roma Centro. Selain kesibukannya sebagai pebasket, wanita bertinggi badan 183 cm ini juga menjalani peran sebagai seorang model dan presenter televisi.

Kecantikan dan keseksiannya memang sudah tak diragukan lagi. Dia juga sangat aktif di media sosial, dan kerap menunjukkan foto-foto seksinya melalui akun Instagram miliknya, @valentinavignali.

Hasilnya, Vignali pun sampai dijuluki para penggemarnya sebagai pebasket terseksi di dunia. Dia mengaku sudah bermain basket sejak usia delapan tahun. Sebelum memperkuat Smit Roma Centro, dia sempat beberapa kali gonta-ganti klub.

Valentina Vignali

Vignali tercatat sebagai lulusan dari Milan Fashion Elite Academy setelah menimba ilmu selama empat tahun lamanya. Selama menjadi model, dia pernah menorehkan prestasi di ajang resmi, menjadi semifinalis Miss Italia pada tahun 2010.

Di kalangan para model, Vignali dikenal sebagai model yang sangat total saat berpose di depan kamera. dia pun tidak pernah ragu jika memang harus tampil tanpa busana.

Editor : Abdul Haris