Arthur Irawan Dipanggil ke TC Timnas, Netizen: Aku Ora Percaya Nanging Iki Nyata

Quadiliba Al Farabi ยท Jumat, 07 Mei 2021 - 18:38:00 WIB
Arthur Irawan Dipanggil ke TC Timnas, Netizen: Aku Ora Percaya Nanging Iki Nyata
Timnas Indonesia kembali menjalani pemusatan latihan pada 1 Mei mendatang. (Foto: PSSI)

JAKARTA, iNews.id- Banyak pencinta sepak bola di Indonesia dibikin kaget dengan pemain-pemain yang dipanggil pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia. Salah satunya, penggemar sepak bola Tanah Air dikejutkan dengan dipanggilnya Arthur Irawan untuk ikut TC Timnas.

Awalnya, PSSI melalui laman resminya mengumumkan ada tambahan lima orang pemain yang dipanggil TC Timnas di Jakarta beberapa hari ke depan.  Lima nama pemain itu adalah M Adi Satryo (PS Sleman), Ilija Spasojevic (Bali United), Rizky Ridho (Persebaya), Ady Setiawan (Persebaya), dan Didik Wahyu W (Tira Persikabo). 

Lima orang itu menggantikan Muhammad Riyandi dan Yanto Basna yang dicoret.  Namun, ternyata ada satu nama di luar itu yang mengejutkan para pecinta bola tanah air.

Nama Arthur Irawan lah yang mengejutkan penggemar sepak bola Tanah Air. Pengumuman Arthur Irawan dipanggil TC Timnas diunggah  Instagram resmi PSS Sleman pada Jumat (7/5/2021).

Terlihat postingan yang menunjukkan Arthur dengan latar belakang bertuliskan 'Timnas Calling'. 

"Arthur Irawan menjadi pemain ketiga PSS yang akan menjalani pemusatan latihan tim Nasional. Tunjukkan kemampuan terbaikmu untuk Timnas @Arthur Irawan!," tulis unggahan PSS Sleman itu.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2