Bahas Liga 1, Menpora Komunikasi dengan PSSI, Pemilik Klub, dan Suporter

Andika Pratama ยท Rabu, 17 Februari 2021 - 15:41:00 WIB
Bahas Liga 1, Menpora Komunikasi dengan PSSI, Pemilik Klub, dan Suporter
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali (Foto: Dok Kemenpora)

JAKARTA, iNews.id – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali akan menggelar komunikasi virtual dengan PSSI, pemilik klub, dan pimpinan suporter untuk membahas turnamen pramusim serta Liga 1 dan 2 musim 2021. Komunikasi itu akan dilakukan Kamis (18/2/2021) pukul 14.00 WIB.

Dalam agenda tersebut, rencananya Menpora akan bersilaturahmi dengan stackholders sepak bola Tanah Air, sekaligus penyampaian rencana PT Liga Indonesia Baru (LIB) tentang turnamen pramusim serta Liga 1 dan 2 musim ini. Protokol kesehatan dalam turnamen dan kompetisi juga akan dibahas dalam pertemuan itu.

“Menpora dan PSSI akan berkomunikasi dengan pemilik klub liga 1 dan 2 serta pimpinan suporter secara virtual Terkait rencana pelaksanaan turnamen pramusim & kompetisi liga 1 dan 2. Yang direncanakan pada Kamis (18/2/2021) pukul 14.00 WIB bertempat di Wisma Kemenpora,” bunyi rilis dari Kemenpora, Rabu (17/2/2021).

“Adapun Agendanya adalah silaturrahmi dengan stackholders sepak bola dan penyampaian rencana PT LIB tentang persiapan pelaksanaan turnamen pramusim dan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 serta penerapan protokol kesehatan secara ketat. Pelaksanaan acara secara teknis akan diatur oleh PSSI dan Kemenpora. Info lebih lanjut akan kami informasikan kemudian,” tutur rilis tersebut.

Pertemuan kali ini diharapkan dapat menjadi titik terang untuk kompetisi sepak bola di dalam negeri. Sebagaimana diketahui, sejak pandemi Covid-19 terjadi di Indonesia, sepak bola Tanah Air dalam keadaan mati suri.

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2