Liga Italia

Bantai Parma 3-0, AS Roma Dekati Puncak Klasemen

Wikanto Arungbudoyo ยท Minggu, 22 November 2020 - 23:35:00 WIB
Bantai Parma 3-0, AS Roma Dekati Puncak Klasemen
Para pemain AS Roma melakukan selebrasi merayakan gol mereka ke gawang Parma pada giornata kedelapan Serie A di Stadio Olimpico, Minggu (22/11/2020) malam WIB. (Foto: AFP)

ROMA, iNews.idAS Roma melanjutkan tran positifnya dengan membantai Parma 3-0 pada giornata kedelapan Serie A di Stadio Olimpico, Minggu (22/11/2020) malam WIB.

Pesta ini menerbangkan Sang Serigala mendekati puncak klasemen sementara. Kini, Roma berhak duduk di peringkat ketiga klasemen dengan poin 17, tertinggal satu angka dari Sassuolo yang ada di singgasana.

Urutan kedua juga dengan nilai 17, ditempati AC Milan yang akan meladeni Napoli, Senin (23/11/2020) dini hari WIB. Sementara Parma tercecer di peringkat ke-16 dengan poin 6.

Sejak awal tuan rumah tampil ganas. Tembakan Jordan Veretout sudah mengancam gawang Luigi Sepe pada menit kedua. Beruntung, peluang tersebut masih bisa diamankan sekali pun mengarah ke pojok kanan gawang.

Enam menit berselang, gelandang berpaspor Prancis itu lagi-lagi melepaskan ancamannya. Kali ini, sepakannya masih melebar dari target. Upaya AS Roma mencuri gol pertama akhirnya berbuah pada menit ke-28 lewat kaki kiri Borja Mayoral dari sudut sempit.


Editor : Abdul Haris