Barcelona Diberi Waktu 48 Jam untuk Daftarkan Pemainnya, Nasib Lewandowski Cs Masih Gantung

Quadiliba Al-Farabi ยท Jumat, 12 Agustus 2022 - 08:31:00 WIB
Barcelona Diberi Waktu 48 Jam untuk Daftarkan Pemainnya, Nasib Lewandowski Cs Masih Gantung
La Liga memberikan waktu paling lambat 48 jam ke depan kepada Barcelona menyelesaikan urusan pendaftaran skuad untuk musim 2022/2023.(foto: REUTERS/Albert Gea).

BARCELONA, iNews.id- Nasib pemain baru Barcelona masih belum jelas. Terbaru, La Liga memberikan waktu paling lambat 48 jam ke depan kepada Barcelona menyelesaikan urusan pendaftaran skuad untuk musim 2022/2023.

Barcelona tampak kebingungan untuk mendaftarkan para pemainnya. Sebab mereka berada dibayang-bayang masalah pembatasan gaji bagi para pemainnya. 

Sejauh ini sebanyak enam pemain Barcelona belum didaftarkan. Mereka adalah Robert Lewandowski, Franck Kessie, Andreas Christensen, Raphinha, Ousmane Dembele (kontrak baru), Jules Kounde, dan Sergi Roberto (kontrak baru).

Banyak skenario untuk mengatasi masalah ini. Salah satu jalan yakni menjual sejumlah pemain mungkin sudah tidak bisa ditempuh.

Tapi masih ada cara dengan menjual sejumlah aset ekonomi mereka. Misalnya sebanyak 24,5% saham dari Barca Studios bakal dijual ke GDA Luma seharga 100 juta Euro.

Dari laporan Diario AS menganggap kesepakatan itu sudah selesai. Tetapi dari yang ditunjukkan Mundo Deportivo, itu masih belum diumumkan oleh klub.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda