Erling Haaland Kecewa Ditarik Keluar Guardiola saat Lawan West Ham, Sampai Keluar Kata Kasar

Ilham Sigit ยท Senin, 08 Agustus 2022 - 23:00:00 WIB
Erling Haaland Kecewa Ditarik Keluar Guardiola saat Lawan West Ham, Sampai Keluar Kata Kasar
Striker anyar Manchester City Erling Haaland kecewa ditarik keluar sang pelatih Pep Guardiola saat melawan West Ham United pada pekan perdana Liga Inggris. (Foto: Reuters/Peter Cziborra)

LONDON, iNews.id - Striker anyar Manchester City Erling Haaland kecewa ditarik keluar sang pelatih Pep Guardiola saat melawan West Ham United pada pekan perdana Liga Inggris, Minggu (7/8/2022). Kata kasar sempat keluar dari mulutnya.

Man City mengawali laga perdana liga dengan kemenangan 2-0 atas West Ham. Haaland mencetak seluruh gol Man City menit 36 dan 65.

Haaland ditunjuk menjadi ekskutor penalti dan sukses menjalankan tugasnya di babak pertama. Di babak kedua, Haaland berhasil mengonversikan umpan terobosan Kevin De Bruyne menjadi gol pengganda keunggulan.

Sebenarnya Haaland berkesempatan mencetak hattrick pada debut perdananya di Liga Inggris tersebut. Namun di menit 78, Guardiola malah mengganti Haaland dengan Julian Alvarez.

Haaland sedikit kecewa karena hal tersebut. Pemain asal Norwegia itu sampai tidak mampu menjaga ucapannya saat diwawancara.

“Ya, saya seharusnya berada di sana (lapangan permainan di sisa laga), ini brengsek, tetapi begitulah adanya,” kata Haaland dilansir Goal International, Senin (8/8/2022).

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda