Gerard Pique Masih Bela Barcelona saat Lawan Osasuna, Xavi Beri Alasannya

Muammar Yahya Herdana ยท Rabu, 09 November 2022 - 08:30:00 WIB
Gerard Pique Masih Bela Barcelona saat Lawan Osasuna, Xavi Beri Alasannya
Gerard Pique sudah pensiun tapi masih masuk dalam skuad Barcelona saat tandang melawan Osasuna di Liga Spanyol 2022/2023, Rabu (9/11/2022). (Foto: REUTERS)

PAMPLONA, iNews.idGerard Pique kembali masuk ke dalam skuad Barcelona ketika menghadapi Osasuna di laga lanjutan Liga Spanyol 2022/2023. Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez mengungkapkan alasan memasukkan Pique ke dalam skuad.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Stadion El Sadar, Pamplona, Rabu (9/11/2022) dini hari WIB. Meskipun harus tertinggal sejak menit-menit awal dan kehilangan Robert Lewandowski yang dikartu merah, Barcelona akhirnya mampu menang dengan 2-1.

Seperti yang telah diketahui, Pique sudah memutuskan untuk pensiun untuk membela Barcelona. Sosok berusia 35 tahun itu pun juga menyebut pertandingan melawan Almeria pada laga sebelumnya menjadi laga terakhirnya dengan Blaugrana.

Meski begitu, Pique justru kembali berada  di dalam skuad Barcelona ketika menghadapi Barcelona. Namun dirinya hanya duduk di bangku cadangan di laga tersebut sebelum diusir wasit karena mendapat kartu merah.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda