Hasil Augsburg Vs Bayern Munchen: Sadio Mane Tumpul, Die Roten Kalah di Markas Lawan

Muammar Yahya Herdana ยท Sabtu, 17 September 2022 - 22:59:00 WIB
Hasil Augsburg Vs Bayern Munchen: Sadio Mane Tumpul, Die Roten Kalah di Markas Lawan
Striker Bayern Munchen, Sadio Mane berusaha merebut bola dari kaki pemain Augsburg, Andre Hahn dalam laga Bundesliga 2022/2023 di Augsburg Arena, Sabtu (17/9/2022). (Foto: REUTERS)

AUGSBURG, iNews.idBayern Munchen harus mengakui keunggulan tuan rumah Augsburg di laga lanjutan Liga Jerman 2022/2023 dengan skor akhir 0-1. Pertandingan itu dilangsungkan di Augsburg Arena, Sabtu (17/9/2022) malam WIB.

Sadio Mane menjadi ujung tombak Bayern Munchen dalam laga ini. Alih-alih mencetak gol, Mane justru menjadi satu-satunya pemain Bayern yang diganjar kartu kuning. Dia pun diganti Choupo-Moting pada menit 78'.

Jalannya Pertandingan
Babak Pertama

Saat pertandingan dimulai, Augsburg mampu menunjukkan pola permainan yang cukup baik dengan permainan ritme yang cepat. Meski begitu, Bayern pun sudah tampak sangat siap untuk menerima serangan dari tim tuan rumah.

Setelah tertekan di 15 menit pertama, Bayern secara perlahan mampu meningkatkan kualitas serangan mereka. Hal tersebut akhirnya membuat Augsburg kini justru berbalik tertekan menghadapi perubahan yang dilakukan Bayern.

Beberapa peluang pun berhasil diciptakan oleh Bayern maupun Augsburg di laga tersebut. Namun, kedua tim sama-sama masih cukup kesulitan untuk bisa mencetak gol perdana pada pertandingan tersebut.

Hingga babak pertama berakhir, tidak ada gol yang dapat diciptakan oleh kedua tim. Alhasil, Bayern dan Augsburg pun harus puas bermain imbang dengan skor 0-0 di babak pertama.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda