Hasil Bhayangkara vs Persebaya: Bajul Ijo Tumbang, Ricky Kambuaya Kartu Merah

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Selasa, 18 Januari 2022 - 22:47:00 WIB
Hasil Bhayangkara vs Persebaya: Bajul Ijo Tumbang, Ricky Kambuaya Kartu Merah
Bhayangkara FC menang comeback 2-1 atas Persebaya Surabaya pada pekan ke-20 Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Selasa (18/1/2022) malam. (Foto: Instagram/BRI Liga 1)

DENPASAR, iNews.id - Bhayangkara FC menang comeback 2-1 atas Persebaya Surabaya pada pekan ke-20 Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Selasa (18/1/2022) malam. Laga tersebut diwarnai kartu merah bintang Timnas Indonesia Ricky Kambuaya di menit akhir.

Bagi The Guardian kemenangan membuat gusur Arema FC dari singgasana klasemen. Bhayangkara duduk di puncak klasemen sementara berbekal nilai 43. Tim asuhan Paul Munster itu unggul 2 angka dari Singo Edan di posisi kedua.

Jalannya Pertandingan

Persebaya langsung mencoba untuk menyerang saat laga dimulai. mereka bahkan memperoleh peluang saat laga baru berjalan 60 detik. Tetapi, tandukan Samsul Arif hanya melebar

Bhayangkara pun tak tinggal dia, mereka langusng melancarkan serangan yang betubi-tubi. Peluang untuk unggul datang pada menit ke-17. Hanya saja, sepakan Hansamu Yama melambung.

Serangan lalik kemudian dilancarkan oleh Bajul Ijo pada menit ke-20. Samsul Arif berada di depan gawang Bhayangkara dan melepas tendangan. Tetapi, upayanya dihalau kiper Bhayangkara, Awan Sheto.

Setelah itu, kedua tim sama-sama saling menyerang. Namun, baik serangan dari Persebaya dan Bhayangkara sama-sama masih belum bisa menyelesaikan peluang dengan sempurna.

Akhirnya Persebaya berhasil membuka keunggulan pada menit ke-45. Taisei Marukawa mencetak gol usai menampilkan kemampuan individunya dan melepaskan tendangan. Persebaya menutup babak pertama dengan keunggulan 1-0.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: