Hasil Laga Uji Coba: Richarlison Beringas, Brasil Menang Telak Lawan Ghana

rio eristiawan ยท Sabtu, 24 September 2022 - 03:49:00 WIB
Hasil Laga Uji Coba: Richarlison Beringas, Brasil Menang Telak Lawan Ghana
Striker Brasil, Neymar dijaga ketat dua pemain Ghana, Mohammed Kudus dan Iddrisu Baba dalam laga uji coba di Stadion Oceane, Le Havre, Sabtu (24/9/2022). (Foto REUTERS)

LE HAVRE, iNews.id - Timnas Brasil menang telak 3-0 atas Ghana dalam laga uji coba FIFA Matchday. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Oceane, Le Havre, Perancis pada Sabtu (24/9/2022) dini hari WIB.

Dalam laga ini striker Brasil, Richarlison tampil beringas. Bekerja sama dengan Neymar, bintang Tottenham Hotspur itu memborong dua gol pada babak pertama.

Jalannya Pertandingan
Babak Pertama

Brasil langsung memberikan tekanan kepada pertahan Ghana pada awal babak pertama. Namun serangan yang dilakukan oleh Neymar pada menit kedua masih gagal membawa Selecao  -julukan timnas Brasil- memimpin, setelah dihadang oleh pemain bertahan Ghana.

Pada menit kesembilan Brasil berhasil memimpin, setelah umpan Marquinhos berhasil diselesaikan dengan baik oleh Raphinha melalui sundualnya dan membuat kiper Ghana, Joseph Wollacott gagal mengamankan gawangnya dari kerasukan. Keunggulan satu gol membuat Selecao semakin termotivasi untuk memperlebar jarak, tetapi tendangan voli Raphinha pada menit ke-16 masih melebar.

Brasil kembali mendapatkan peluang bagus untuk mencetak gol pada menit ke-21 melalui Vinicius Junior, tetapi tendanganya dengan mudah diamankan oleh Joseph Wollacott. Selecao kembali mendapatkan peluang, namun tendangan jarak jauh Casemiro pada menit ke-24 dengan mudah ditangkap oleh Joseph Wollacott.

Pada menit ke-28 Richarlison berhasil membawa Brasil menjauh dari Ghana, setelah tendangan melengkungnya gagal diantisipasi oleh Joseph Wollacott. Richarlison kembali membawa Brasil menjauhkan keunggulan dari Ghana, setelah memanfaatkan umpan dari Neymar untuk memasukan bola ke arah sisi kiri gawang Joseph Wollacott.

Brasil kembali memberikan ancaman kepada pertahan Ghana pada menit ke-42, tetapi tendangan Paqueta berhasil di blok. Hingga babak pertama selesai, Ghana tidak berhasil mencetak gol balasan dan membuat Brasil unggul 3-0.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda