Hasil Liga 1: Persija Bungkam Persikabo, Rohit Chand Pahlawan Macan Kemayoran

Quadiliba Al-Farabi ยท Jumat, 03 Desember 2021 - 22:51:00 WIB
Hasil Liga 1: Persija Bungkam Persikabo, Rohit Chand Pahlawan Macan Kemayoran
Persija Jakarta menang 1-0 atas Persikabo pada pekan ke-15 Liga 1 2021 di Stadion Sultan Agung, Jumat (3/12/2021). Rohit Chand pahlawan Macan Kemayoran. (Foto: Twitter/Persija_Jkt)

BANTUL, iNews.id - Persija Jakarta menang 1-0 atas Persikabo pada pekan ke-15 Liga 1 2021 di Stadion Sultan Agung, Jumat (3/12/2021). Rohit Chand pahlawan Macan Kemayoran berkat gol semata wayangnya.

Kedua tim terlihat berhati-hati di awal babak pertama. Persija perlahan-lahan mulai keluar menyerang dari sisi sayap.

Di antaranya pada menit 11 Osvaldo Haay melakukan akselerasi diakhiri umpan ke dalam kotak penalti. Umpan tersebut menemui Marko Simic namun belum mampu mengarahkan bola menuju gawang lawan.

Berkali-kali upaya Persija seperti ini namun belum mampu menemukan sasaran.Persija mendominasi jalannya babak pertama setidaknya 20 menit awal. Sementara Persikabo lebih banyak melakukan serangan balik yang tak kalah berbahaya.

Misalnya saja pada menit 28 dilakukan oleh Ciro Alves yang memanfaatkan umpan dari rekannya. Dilanjutkan dengan akselerasi ke kotak penalti namun masih ada kiper Persija Andritany Ardhiyasa yang memotong bola.

Selebihnya tak ada lagi peluang yang terlalu berbahaya bagi kedua tim. Persikabo dengan strategi bola matinya, dan Persija dengan kecepatannya masih dapat dihalau pertahanan lawan. Skor 0-0 bertahan di babak pertama.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: