Hasil Liga 1: PSS Sleman Ditahan Persipura, Super Elang Jawa Dilukai Sang Mantan

rio eristiawan ยท Selasa, 07 Desember 2021 - 17:19:00 WIB
Hasil Liga 1: PSS Sleman Ditahan Persipura, Super Elang Jawa Dilukai Sang Mantan
Laga Persipura Jayapura kontra PSS Sleman pada pekan ke-16 Liga 1 2021, Selasa (7/12/2021) sore berakhir dramatis. (Foto: Twitter/PSSleman)

SOLO, iNews.id - Laga Persipura Jayapura kontra PSS Sleman pada pekan ke-16 Liga 1 2021, Selasa (7/12/2021) sore berakhir dramatis. Mutiara Hitam diselamatkan gol menit akhir yang memaksa laga usai dengan skor imbang 1-1.

Parahnya lagi pencetak gol penyeimbang Persipura adalah Yevhen Bokhasvili yang merupakan mantan pemain PSS Sleman. Namun hasil ini tak membuat posisi Mutiara Hitam aman.

Mereka masih terdampar di posisi ke-17 alias kedua dari bawah dengan nilai 10. Sementara PSS Sleman ada di tangga ke-10 mengepak 20 poin.

Jalannya Pertandingan

PSS Sleman terus tampil menekan pertahan Persipura untuk mendapatkan gol cepat. Tetapi peluang pertama didapatkan oleh Persipura di menit ke-13, namun tendangan Gunansar Papua Mandowen masih melambung tinggi diatas mistar gawang PSS Sleman.

Sementara, di menit ke-16 tendangan Yohanes Ferinando Pahabol masih bisa diantisipasi oleh pertahan Super Elang Jawa  -julukan PSS Sleman. Persipura kembali mendapatkan peluang di menit ke-21 melalui  Nelson Alom, tetapi tendanganya dari luar kotak penalti masih bisa diantisipasi oleh kiper PSS Sleman.

Tekanan demi tekanan terus dilakukan pemain Persipura, di menit ke-31 kerjasama Takuya Matsunaga dan Muhammad Tahir masih gagal memecahkan kebuntuan. Muhammad Tahir mendapatkan peluang kembali di menit ke-36, tetapi tendangannya masih mudah diamankan oleh penjaga gawang PSS Sleman.

Menjelang babak pertama, Persipura kembali mendapatkan peluang tendangan Da Conceicao Hedipo Gustavo go di menit ke-45+1, masih gagal berbuah gol. Pertandingan babak pertama ditutup dengan skor kacamata.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: