Hasil Persikabo Vs Barito Putera: Imbang, Renan Silva Dkk Masih Terjebak di Zona Merah

Tino Satrio ยท Selasa, 18 Januari 2022 - 17:33:00 WIB
Hasil Persikabo Vs Barito Putera: Imbang, Renan Silva Dkk Masih Terjebak di Zona Merah
Barito Putera bermain imbang 1-1 melawan Persikabo 1973 pada pekan ke-20 Liga 1 di Kompyang Sujana Stadium, Selasa (18/1/2022) sore. (foto: Instagram/psbaritoputeraofficial)

DENPASAR, iNews.id - Barito Putera bermain imbang 1-1 melawan Persikabo 1973 pada pekan ke-20 Liga 1 di Kompyang Sujana Stadium, Selasa (18/1/2022) sore. Kini Renan Silva dkk masih terjebak di zona merah.

Barito Putera duduk di peringkat ke-16 klasemen alias zona teratas degradasi dengan nilai 16. Sementara Persikabo di posisi ke-12 mengepak 23 poin.

Jalannya Pertandingan

Barito Putera mendominasi jalannya awal babak lewat penguasaan bola. Umpan dari kaki ke kaki sukses dimainkan dengan baik oleh Bruno Matos dan kawan-kawan. Meski begitu, serangan yang dibangun nampak efektif dalam membuat peluang.

Persikabo yang berada di bawah tekanan malah lebih baik dalam hal menyerang. Serangan mereka di babak pertama ini lebih efektif. Terbukti, mereka memiliki shot on target lebih banyak dengan tujuh tembakan.

Dari tujuh tembakan mengarah ke gawang itu salah satunya berhasil dikonversikan menjadi gol. Dimas Drajad sukses memecah kebuntuan Laskar Padjadjaran menit ke-14 usai memanfaatkan umpan Hendra Adi Bayauw.

Melihat sang lawan unggul lebih dulu membuat tim asuhan Rahmad Darmawan itu kian bangkit. Namun, gol penyeimbang baru didapatkan jelang babak pertama selesai. Guy Junior mencatatkan namanya di papan skor lewat hadiah penalti menit 43'.

Babak pertama pun diakhiri sama kuat. Skor 1-1 membuat kedua kubu harus bekerja lebih ekstra usai turun minum.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: