Juventus Dikalahkan Atalanta, Andrea Pirlo: Ini Mengecewakan

Bagas Abdiel Kharis Theo ยท Senin, 19 April 2021 - 06:27:00 WIB
Juventus Dikalahkan Atalanta, Andrea Pirlo: Ini Mengecewakan
Juventus menelan kekalahan saat bertandang ke markas Atalanta pada pekan ke-31 Liga Italia 2020-2021. Pelatih Juventus, Andrea Pirlo kecewa dengan hasil itu. (Foto: Reuters)

BERGAMO, iNews.id- Juventus menelan kekalahan saat bertandang ke markas Atalanta pada pekan ke-31 Liga Italia 2020-2021. Pelatih Juventus, Andrea Pirlo kecewa dengan hasil tersebut.

Bermain di Gewiss Stadium, Minggu 18 April 2021 malam WIB, Juventus tak berdaya tanpa Cristiano Ronaldo. Si Nyonya Tua menyerah 1-0 dari La Dea.

Satu-satunya gol dalam pertandingan itu dicetak Ruslan Malinovskyi pada menit 87. Ini kekalahan kelima Juventus di Liga Italia musim ini.

Pirlo mengakui anak asuhnya melawan tim kuat dalam laga itu. Namun, kemenangan Atalanta tidak lepas dari keberuntungan. Dia menilai dewi fortuna tidak berpihak kepada Bianconeri malam itu.  

“Itu adalah pertandingan yang bagus melawan tim yang kuat,” ungkap Pirlo, mengutip dari Football Italia, Senin (19/4/2021).

“Mereka (Atalanta) beruntung dengan adanya gol telat, tetapi kami bermain dengan determinasi dan agresi yang hebat,” ujarnya.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2