Kalahkan Persebaya Surabaya, PSS Sleman Juara Grup C Piala Menpora 2021

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Rabu, 07 April 2021 - 20:20:00 WIB
Kalahkan Persebaya Surabaya, PSS Sleman Juara Grup C Piala Menpora 2021
PSS Sleman meraih kemenangan tipis 1-0 atas Persebaya Surabaya pada laga pamungkas Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (7/4/2021). (Foto: Media LIB)

BANDUNG, iNews.idPSS Sleman meraih kemenangan tipis 1-0 atas Persebaya Surabaya pada laga pamungkas Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (7/4/2021).

Kedua tim langsung saling jual beli serangan sejak laga dimulai. Persebaya lalu memperoleh peluang saat laga baru berjalan empat menit. Tetapi, tembakan Marselino Ferdinan belum menemui sasaran.

Skuat Bajul Ijo kemudian dapat menguasai bola. Peluang untuk memimpin datang pada menit ke-13. Sayang, tendangan Irfan Jaya di dalam kotak penalti masih melebar.

Meski begitu, PSS terus berusaha untuk menyerang balik. Mereka lalu mendapat tendangan bebas pada menit ke-27. Tembakan Irfan Bachdim disundul Asyraq Gufron. Namun, bola masih bisa ditangkap kiper Persebaya, Ernando Ari.

Memasuki menit ke-34, Persebaya nyaris memperoleh gol. Dicky Kurniawan menembus pertahanan PSS dan memberikan bola kepada Akbar Firmansyah. Tetapi, tembakannya masih terlalu lemah.

PSS kemudian mendapat peluang pada menit ke-41. Gufron berada di depan gawang Persebaya dan melepas tendangan. Sayang, tembakannya bisa ditangkap Ernando dan tidak ada gol tercipta hingga babak pertama usai.

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2