Kasus Dugaan Pengaturan Skor Perserang, PSSI Lapor ke Polda Metro Jaya

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Sabtu, 06 November 2021 - 19:07:00 WIB
Kasus Dugaan Pengaturan Skor Perserang, PSSI Lapor ke Polda Metro Jaya
Kasus dugaan pengaturan skor Perserang Serang mencuat ke publik. PSSI menggandeng Polda Metro Jaya untuk menuntaskannya. (Foto: PSSI)

JAKARTA, iNews.id – Kasus dugaan pengaturan skor Perserang Serang mencuat ke publik. PSSI menggandeng Polda Metro Jaya untuk menuntaskannya.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan meminta pihak kepolisian untuk meneruskan penyeledikan mengenai dugaan pengaturan skor Perserang di Liga 2. Ini merupakan tindak lanjut dari hukuman yang diberikan Komite Disiplin PSSI kepada pemain Perserang.

“Komdis memutus saat itu juga direkomendasikan untuk penanganan berikutnya, yang diduga ada dugaan suap untuk diserahkan kepada pihak Kepolisian. Kami sudah kirimkan suratnya ke Polda Metro Jaya,” kata Iwan Bule kepada media di Kantor PSSI, Sabtu (6/11/2021).

“Permohonan pihak PSSI kepada kepolisian, untuk menindaklanjuti dugaan adanya suap. Kita tidak bisa membuktikan. Nanti pihak kepolisian yang bisa menelusuri adanya suap ini. Tentunya kami berharap pihak Polda Metro Jaya bisa menindaklanjuti,” ujarnya.

“Dari awal, rekomendasi sudah diberikan oleh Komdis, bahwa ini kelanjutannya diberikan ke kepolisian untuk membuktikan dugaan suap tersebut. Karena terdapat pemeriksaan sidang Komdis, yang dihubungi oleh beberapa orang menggunakan private number. Kita tidak ada kemampuan untuk kesana,” tutur Iwan Bule.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda