Klub Ronaldo Berburu Bek, Marcelo dan Dani Alves Masuk Daftar Belanja

rio eristiawan ยท Senin, 20 Juni 2022 - 06:58:00 WIB
Klub Ronaldo Berburu Bek, Marcelo dan Dani Alves Masuk Daftar Belanja
Klub Ronaldo yakni Real Valladolid tengah berburu bek tangguh.

VALLADOLID, iNews.id - Klub Ronaldo yakni Real Valladolid tengah berburu bek tangguh. Dua pemain senior asal Brasil yakni Marcelo dan Dani Alves masuk dalam daftar belanja tim yang baru promosi ke Liga Spanyol itu.

Alves kembali bergabung dengan Barcelona pada November 2021 dengan status bebas transfer. Namun pemain berusia 39 tahun itu memilih untuk meninggalkan Blaugrana untuk kedua kalinya.

Sedangkan Marcelo telah resmi meninggalkan Real Madrid usia kontraknya tidak diperpanjang. Setelah meninggalkan Los Blancos  pemain berusia 34 tahun itu dikabarkan tak ingin pensiun.

Melansir Mirror, Senin (20/6/2022), Presiden Valladolid, Ronaldo Nazario dikabarkan tertarik untuk merekrut kedua pemain veteran tersebut. Hal tersebut dilakukan sebagai persiapan menyambut Liga Spanyol 2022/2023.

Valladolid sempat tampil di Segunda Division (Kasta kedua Liga Spanyol), namun Pucela  -julukan Valladolid- berhasil promosi. Mereka pun ingin memperkuat tim dengan mendatangkan pemain baru.

Perekrutan Alves dan Marcelo diharapkan akan membantu mereka bertahan di Liga Spanyol pada musim depan. Tidak hanya untuk meningkatkan kualitas dalam hal permainan di atas lapangan, Alves dan Marcelo memiliki nilai tambah secara marketing untuk Valladolid.

Meski begitu, peluang Alves dan Marcelo bermain di klub yang sama masih belum bisa terjadi dalam waktu dekat. Pasalnya Ronaldo masih belum mendiskusikan rencana merekrut kedua pemain tersebut dengan manajemen klub.

Editor : Reynaldi Hermawan

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda