Kylian Mbappe Ditanya Rumor Pensiun Dini dari Timnas Prancis, Jawabannya Mengejutkan

Cikal Bintang ยท Senin, 20 Juni 2022 - 06:47:00 WIB
Kylian Mbappe Ditanya Rumor Pensiun Dini dari Timnas Prancis, Jawabannya Mengejutkan
Kylian Mbappe menjawab rumor pensiun dini dari Timnas Prancis. Jawaban sang megabintang Paris Saint-Germain (PSG) itu cukup mengejutkan. (Foto: REUTERS/Pascal Rossignol)

PARIS, iNews.idKylian Mbappe menjawab rumor pensiun dini dari Timnas Prancis. Jawaban sang megabintang Paris Saint-Germain (PSG) itu cukup mengejutkan.

Kabar Mbappe pensiun dari Timnas Prancis mencuat usai tersingkir dari Euro 2020. Kala itu Les Blues yang diunggulkan juara angkat koper di babak 16 Besar akibat dikalahkan Swiss via adu penalti.

Prancis kalah dengan skor 4-5 dalam drama tos-tosan setelah kedua tim bermain imbang 3-3 sampai babak tambahan. Mbappe dikambinghitamkan publik Prancis karena gagal mengeksekusi penalti yang menyebabkan kekalahan.

Ketua Federasi Sepak Bola Prancis (FFF), Noel Le Graet mengatakan Mbappe frustrasi dengan situasi tersebut dan mengancam untuk pensiun. Hal tersebut yang membuat geger pecinta si kulit bundar di seluruh dunia.

"Saya bertemu dengan dia setelah EURO 2020, dia merasa bahwa Federasi tidak membelanya setelah penalti yang gagal," kata Noel Le Graet, dilansir Joe.

"Kami bertemu selama lima menit di kantor saya. Dia marah, dia tidak ingin bermain untuk tim Prancis lagi," tutur Le Graet menambahkan.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda