Lepas Lautaro Martinez ke Barcelona, Inter Disarankan Rekrut Dua Pemain Ini sebagai Ganti

Reynaldi Hermawan ยท Selasa, 26 Mei 2020 - 13:45 WIB
Lepas Lautaro Martinez ke Barcelona, Inter Disarankan Rekrut Dua Pemain Ini sebagai Ganti

Penyerang RB Leipzig, Timo Werner, dan striker PSG, Edinson Cavani, dinilai sebagai pengganti ideal bagi Lautaro Martinez di Inter Milan (foto: Yahoo)

MILAN, iNews.idInter Milan wajib menyiapkan pengganti jika ditinggal Lautaro Martinez nanti. Klub Kota Mode Italia itu disarankan memboyong Edinson Cavani dan Timo Werner.

Lautaro dikabarkan semakin dekat merapat ke Barcelona pada jendela transfer musim panas nanti. Keduanya diklaim sudah mencapai kesepakatan pribadi, tinggal menyelesaikan detail transfer dengan Inter Milan.  

CEO Pirelli, Marco Tronchetti, selaku sponsor utama Inter menyarankan agar manajemen klub segera bergerak cepat mencari pemain pengganti Lautaro. Tronchetti menilai Cavani dan Werner sebagai sosok ideal.  

Cavani saat ini masih berstatus pemain Paris Saint-Germain (PSG). Namun, kontraknya bersama Les Parisiens akan habis pada 30 Juni mendatang. Sementara Werner masih menjadi andalan di lini serang RB Leipzig.

“Cavani melakukan hal-hal luar biasa. Saya harap dia bisa mengulanginya di I Nerazzurri. Di Serie A ada pemain hebat lain yaitu Cristiano Ronaldo. Dia sudah berusia 35 tahun. Itu menjadi bukti usia bukan hambatan. Cavani bisa menjadi pilihan baik,” kata Tronchetti kepada Gr Parlamento.

“Jelas bahwa menjual Lautaro akan merugikan kami. Tetapi dengan Cavani dan Werner, kami bisa lebih kuat daripada dengan Lautaro dan (Mauro) Icardi, terutama jika Christian Eriksen kembali ke bentuk terbaik seperti saat masih di Tottenham Hotspur,” ucapnya.

Walaupun di musim terakhir bersama PSG, Cavani tampil kurang oke. Namun, dia diyakini bisa cepat beradaptasi dengan sepak bola Italia karena pernah membela Napoli pada 2011-2013. 

Sedangkan, Werner mencuri perhatian banyak klub besar Eropa berkat penampilan apiknya bersama RB Leipzig di Bundesliga 2019/2020. Akhir pekan kemarin dia menyumbang hattrick dalam kemenangan 5-0 atas Mainz. 

Penyerang Timnas Jerman itu kini sudah mengoleksi 30 gol dalam 38 penampilan di semua ajang. Sedangkan Cavani total mencetak tujuh gol dari 22 laga di semua kompetisi.

Editor : Arif Budiwinarto