Lucia Loi, Kekasih Marcus Rashford yang Cantik dan Pintar

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Sabtu, 11 Juli 2020 - 12:51 WIB
Lucia Loi, Kekasih Marcus Rashford yang Cantik dan Pintar

Lucia Loi. (Foto: Daily Star)

MANCHESTER, iNews.id – Penyerang Manchester United (MU) Marcus Rashford sungguh beruntung memiliki kekasih seperti Lucia Loi. Tak hanya cantik, Loi juga memiliki keunggulan dalam bidang pendidikan.

Seperti dikabarkan The Sun, Loi baru saja mendapat nilai tertinggi dari universitasnya. Gadis berusia 22 tahun itu belajar selama tiga tahun di jurusan periklanan dan manajemen merek di Manchester Metropolitan University.

Pada Rabu (8/7/2020) lalu, Loi mengungkapkan dia telah dianugerahi nilai tertinggi untuk level sarjana.

Rashford dan Loi mulai berkencan sejak mereka di sekolah. Pada awalnya, hubungan keduanya tidak diketahui media. Namun, saat Piala Dunia 2018 di Rusia ketika Inggris melawan Kolombia di 16 besar, Loi mendukung Rashford dari tribune penonton.

Marcus Rashford dan Lucia Loi mulai berkencan sejak masih di sekolah. (Foto: The Sun)
Marcus Rashford dan Lucia Loi mulai berkencan sejak masih di sekolah. (Foto: The Sun)

Pasangan Rashford dan Loi diketahui sangat peduli dengan pendidikan. Baru-baru ini, Rashford berhasil membujuk pemerintah Inggris agar tetap memberikan makanan gratis kepada anak-anak kurang mampu selama liburan musim panas.

Rashford cukup vokal ketika pemerintah Inggris sempat menghentikan program makanan gratis kepada anak-anak bersekolah yang kurang mampu imbas pandemi virus corona.

Tak mau kalah, Menurut laman LinkedIn, Loi juga pernah menjadi relawan di Zambia. Di sana dia membantu membuat kelas-kelas pendidikan dan olahraga untuk anak-anak miskin.

Editor : Abdul Haris