Man United Duduk di Dasar Klasemen Liga Inggris, Setan Merah Ulangi Sejarah Kelam

Andika Rachmansyah ยท Minggu, 14 Agustus 2022 - 07:15:00 WIB
Man United Duduk di Dasar Klasemen Liga Inggris, Setan Merah Ulangi Sejarah Kelam
Pemain Manchester United termasuk Cristiano Ronaldo (kanan) tampak lesu usai Brentford mencetak gol ketiga pada laga Liga Inggris 2022/2023 di Stadion Brentford Community, London, Sabtu (13/8/2022). (Foto: REUTERS/David Klein)

BRENTFORD, iNews.idManchester United duduk di dasar klasemen sementara Liga Inggris 2022/2023. Hal itu terjadi setelah mereka dibantai tim medioker Brentford pada matchday kedua Liga Inggris 2022/2023, Sabtu (13/8/2022) malam WIB. 

Bertamu ke markas Brentford di Stadion Gtech Community, Man United harus menahan malu. Bagaimana tidak? Pasukan Erik ten Hag yang bermodalkan pemain berkualitas dibantai dengan skor telak 0-4.

Mencengangkan memang, terlebih 4 gol Brentford terjadi pada babak pertama. Gol kemenangan tuan rumah dicetak oleh Josh Dasilva (10’), Mathias Jensen (18’), Ben Mee (30’), dan Bryan Mbeumo (35’).

Sebenarnya, Man United memulai pertandingan dengan cukup baik. Mereka juga menurunkan kekuatan penuh seperti Cristiano Ronaldo yang diturunkan sejak menit awal. Namun setelah gol pertama tercipta, terlihat konsentrasi pemain Setan Merah buyar.

Kekalahan ini sangat pahit bagi Man United. Sebab, Setan Merah telan dua kekalahan beruntun sejak dimulainya Liga Inggris musim ini. Hasilnya, mereka kini berada di posisi buncit pada papan klasemen sementara.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda