Mantap, Para Pemain Timnas Indonesia Bakal Dapat THR dari PSSI

Quadiliba Al-Farabi · Minggu, 09 Mei 2021 - 22:40:00 WIB
Mantap, Para Pemain Timnas Indonesia Bakal Dapat THR dari PSSI
Para pemain Timnas Indonesia dijanjikan bakal mendapat THR dari PSSI. Namun, Ketua PSSI Mohamad Iriawan belum mengungkapkan kapan THR itu diberikan.(Foto: PSSI)

JAKARTA, iNews.id- Para pemain Timnas Indonesia dijanjikan bakal mendapat Tunjangan Hari Raya (THR) dari PSSI. Namun, Ketua PSSI Mohamad Iriawan belum mengungkapkan kapan THR itu akan diberikan.

Hal itu diungkapkan pria yang akrab disapa Iwan Bule itu saat menyaksikan langsung pemusatan latihan Timnas pada Sabtu 8 Mei 2021.  Dia menyaksikan dari tribun penonton.

Kemudian Iwan bersama Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri turun langsung ke lapangan untuk memotivasi para pemain.  Iwan menginstruksikan pemain dan official membentuk lingkaran. Kemudian, dia memberikan kalimat motivasi dan sesekali menawarkan bantuan bila pemain membutuhkan sesuatu. 

"Shin Tae-yong tolong latih mereka yang terbaik, yang lain-lain kalo ada yang kurang kasih tau saya, ya!" kata Iwan dengan nada lantang. 

Sontak beberapa pemain dengan malu-malu mengungkapkan keinginan mereka kepada Iwan. Diiringi canda tawa, Iwan menjanjikan permintaan-permintaan tersebut segera direalisasikan.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2