Mbappe Ungkap Alasan Bertahan di PSG, Ternyata Demi Hal Ini

Ilham Sigit Pratama ยท Sabtu, 25 Juni 2022 - 15:56:00 WIB
Mbappe Ungkap Alasan Bertahan di PSG, Ternyata Demi Hal Ini
Kylian Mbappe mengungkapkan alasannya bertahan di Paris Saint Germain (PSG). Dia membantah bisa mengatur kebijakan-kebijakan manajemen klub. (Foto: REUTERS)

PARIS, iNews.id- Kylian Mbappe mengungkapkan alasannya bertahan di Paris Saint Germain (PSG). Dia membantah bisa mengatur kebijakan-kebijakan manajemen klub.

Perpanjangan kontrak Mbappe bersama PSG diselimuti nada-nada miring. Banyak rumor menyebut bahwa Mbappe dijanjikan peran untuk terlibat dalam pengambilan keputusan manajemen klub.

Salah satu nada miring datng dari Presiden Liga Spanyol, Javier Tebas. Menurutnya, PSG menghalalkan segala cara untuk mempertahankan bintang Timnas Prancis tersebut.

Mbappe pun kini angkat suara. Pemain berusia 23 tahun itu membantah dijanjikan peran untuk terlibat dalam pengambilan keputusan manajemen klub.

“Saya hanya memasuki proyek ini, saya tidak berada di dasar proyek, dengan semua perubahan yang akan terjadi dan hal-hal besar yang akan terjadi,” kata Mbappe dilansir Goal International, Sabtu (25/6/2022).

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda