Liga Italia

Milan Dikalahkan Inter setelah Unggul 2-0, Ibrahimovic: Sulit Dijelaskan

Abdul Haris ยท Senin, 10 Februari 2020 - 13:48 WIB
Milan Dikalahkan Inter setelah Unggul 2-0, Ibrahimovic: Sulit Dijelaskan

Zlatan Ibrahimovic (Foto: MilanLive)

MILAN, iNews.id – Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic bingung melihat kekalahan 2-4 timnya dari Inter Milan di Giuseppe Meazza, Senin (10/2/2020) dini hari WIB. Pasalnya, pada giornata ke-23 Serie A itu, I Rossoneri sempat unggul 2-0 lebih dulu.

Ya, pada Derby della Madonnina itu, Milan sempat mengejutkan tuan rumah kala assist Ibra diselesaikan jadi gol oleh Ante Rebic pada menit ke-40. Enam menit kemudian, giliran Ibra yang mencetak gol memaksimalkan umpan Franck Kessie.

Sayang, performa Milan menurun di babak kedua. Sementara Inter tampil lebih memesona dan mampu mengemas empat gol melalui Marcelo Brozovic (51), Matias Vecino (53), Stefan de Vrij (70) dan Romelu Lukaku (90+3). Alhasil, skor berbalik 2-4 untuk kekalahan Milan.

“Sulit untuk menjelaskan apa yang terjadi," kata Ibra kepada Sky Sport Italia. “Di babak pertama kami mengatakan kepada diri sendiri, 15 menit pertama kembali ke sana akan sangat penting, dan dalam kenyataannya 15 menit kami kebobolan dua gol.”

“Kami berhenti bermain, tim berhenti percaya, kami berhenti menekan, tidak menyebarkannya dengan cukup. Dari equalizer dan seterusnya, semuanya runtuh,” ucap striker veteran asal Swedia itu.

Penyerang berusia 38 tahun itu menuding timnya miskin pengalaman, sehingga gagal mempertahankan keunggulan dua gol di babak pertama.

“Saya pikir banyak dari itu karena pengalaman, karena Anda harus tahu bagaimana mengendalikan permainan dengan 2-0, bukan hanya menang di akhir,” ujarnya.

“Aneh, karena babak pertama kami praktis sempurna. Saya berharap lebih dari Inter dan kinerja babak pertama tidak terlihat seperti tim yang layak berada di posisi kedua. Mereka melakukannya setelah istirahat,” Ibra menuturkan.

Editor : Abdul Haris