Pelatih Asal Brasil Ini Terpesona Kemampuan Eks Timnas U-19 di Madura United: Bagus Sekali!

Ilham Sigit Pratama ยท Senin, 08 Agustus 2022 - 14:14:00 WIB
Pelatih Asal Brasil Ini Terpesona Kemampuan Eks Timnas U-19 di Madura United: Bagus Sekali!
Madura United tampil impresif dalam tiga laga pertama Liga 1 2022/2023. Sang pelatih, Fabio Lefundes kagum dengan kemampuan Zulfiandi.

PAMEKASAN, iNews.id- Madura United tampil impresif dalam tiga laga pertama Liga 1 2022/2023. Sang pelatih, Fabio Lefundes kagum dengan kemampuan mantan gelandang Timnas U-19, Zulfiandi.

Madura United berhasil menyapu bersih tiga laga awal Liga 1 musim ini dengan kemenangan. Berkat tiga kemenangan tersebut, Laskar Sape Kerrab –julukan Madura United- bercokol di puncak klasemen sementara.

Tak sampai di situ, Madura United juga merupakan tim paling produktif di Liga 1 2022-2023 sejauh ini. Dari tiga laga, Madura United mencetak 12 gol dan hanya kemasukan satu gol!

Madura United pun melanjutkan tren positif kala berhasil membekuk Persik Kediri dengan skor tipis 1-0 pada akhir pekan lalu. Mereka tampil konsisten meski dihantam laga yang begitu sulit.

Hal itu tentu sebuah catatan yang teramat manis. Menurut sang pelatih, Fabio Lefundes, performa apik timnya tidak lepas dari peran salah satu pemain pilarnya, Zulfiandi.

“Saya senang pilih Zul sejak awal, dia bermain bagus sekali, ini membuktikan kalau kami punya banyak opsi pemain,” kata Fabio dilansir laman resmi PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), Senin (8/8/2022).

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda