Pelatih Maroko Tak Mau Jumawa meski Bisa Libas Belgia: Kita Belum Dapat Apa-apa

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Senin, 28 November 2022 - 20:14:00 WIB
Pelatih Maroko Tak Mau Jumawa meski Bisa Libas Belgia: Kita Belum Dapat Apa-apa
\Pelatih Maroko Walid Regragui enggan jumawa meski anak asuhnya bisa melibas Belgia di Piala Dunia 2022. Dia menyebut Maroko belum dapat apa-apa jadi harus lebih fokus di laga selanjutnya. (foto: REUTERS).

AL THUMAMA, iNews.id- Pelatih Maroko Walid Regragui enggan jumawa meski anak asuhnya bisa melibas Belgia di Piala Dunia 2022. Dia menyebut Maroko belum dapat apa-apa jadi harus lebih fokus di laga selanjutnya.

Laga Grup F Piala Dunia 2022 itu digelar di Stadion Al Thumama, Al Thumama, Qatar, Minggu (27/11/2022). Abdelhamid Sabiri mencetak gol pada menit ke-73. Kemudian, dilengkapi dengan torehan Zakaria Aboukhlal pada menit ke-90+3.

Berkat hasil itu, Timnas Maroko telah memenangkan pertandingan Piala Dunia untuk ketiga kalinya dalam sejarah. Selain itu, Maroko juga telah mengakhiri rekor kemenangan delapan pertandingan grup berturut-turut milik Belgia.

Walau demikian, Regragui tidak mau para penggawa Timnas Maroko segera berpuas diri. Dia menganggap timnya masih belum merebut apapun pada Piala Dunia 2022.

“Pada pertandingan kali ini, para pemain terus berlari. Mereka telah bekerja keras. Tetapi, kami masih belum meraih apapun,” kata Regragui dikutip Morocco World News, Senin (28/11/2022).

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda