Pelatih Persib Rene Alberts ke Wander Luiz: Tetap Kuat dan Berpikir Positif

Reynaldi Hermawan ยท Sabtu, 28 Maret 2020 - 20:20 WIB
Pelatih Persib Rene Alberts ke Wander Luiz: Tetap Kuat dan Berpikir Positif

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts. (Foto: Persib.co.id)

BANDUNG, iNews.id – Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts memberi suntikan semangat kepada Wander Luiz yang baru saja dinyatakan terinfeksi corona. Dia meminta sang striker tetap kuat dan berpikir positif.

Luiz tertular corona dan mengumumkannya ke publik lewat video di Instagram, Jumat (27/3/2020). Virus yang berasal dari Wuhan, China, itu masuk ke tubuhnya beberapa hari setelah liburan di Bali.

Kini Luiz dalam kondisi baik-baik saja tanpa gejala dan sedang mengisolasi diri di kediamannya. Alberts memberikan dukungan kepada penyerang andalannya itu untuk tetap tegar  melalui masa-masa sulit ini.

“Tetap kuat dan tetap dalam motivasi yang tinggi. Saya yakin, kamu kuat dan kembali bersama kami. Saya juga yakin kamu tetap baik-baik saja,” kata Alberts di kolom komentar unggahan Luiz.

Dukungan juga mengalir dari rekan satu tim, salah satunya Omid Nazari. “Cepat sembuh bro. Semuanya akan baik-baik saja,” tulis Omid.

Suporter Maung Bandung alias Bobotoh juga kompak memberikan suntikan motivasi kepada Luiz yang menjadi pesepakbola pertama di Liga 1 yang terinfeksi corona.

“Tetap kuat. Lekas sembuh. Semua akan baik-baik saja,” tulis akun @naufal.gf.

Luiz memang menjadi pujaan baru Bobotoh lantaran penampilannya yang cukup menjanjikan di awal musim Liga 1 2020 sebelum dihentikan. Pria 28 tahun itu sudah menyarangkan empat gol dari tiga pertandingan.

Editor : Abdul Haris