Piala AFF 2020

Penuh Ambisi, 3 Anak Fandi Ahmad Ingin Bikin Geger di AFF 2020

Arief Wahyu Pradana ยท Selasa, 14 Desember 2021 - 13:22:00 WIB
Penuh Ambisi, 3 Anak Fandi Ahmad Ingin Bikin Geger di AFF 2020
Tiga anak legenda Singapura Fandi Ahmad ingin membuat sejarah di Piala AFF 2020. Ketiganya punya ambisi membawa Singapura berjaya di rumah sendiri. (foto: Football Associaton of Singapore).

SINGAPURA, iNews.id- Tiga anak legenda Singapura Fandi Ahmad ingin membuat sejarah di Piala AFF 2020. Ketiganya punya ambisi membawa Singapura berjaya di rumah sendiri.

Adapun anak-anak dari Fandi Ahmad adalah Irfan Fandi, Ikhsan Fandi, dan Ilhan Fandi. Kehebatan ketiga anak mantan striker Niac Mitra Surabaya ini diakui pelatih Singapura Tatsuma Yoshida.

"Saya tidak bisa menjanjikan pemilihan siapa pun, dan mereka mungkin atau tidak bermain bersama di Piala Suzuki, tetapi tidak ada pertanyaan tentang potensi Fandi yang tidak boleh kita ragukan,” kata Tatsuma Yoshida, dilansir dari The New Paper, Selasa (14/12/2021). 

Fandi bersaudara ini dinilai sebagai salah satu aset berharga sepak bola Negeri Singa. Irfan akan mengawal jalannya laga dari lini belakang, sementara Ikhsan dan Ilhan jadi andalan juru gedor Singapura.

Ikhsan menyebut Singapura akan semakin berbahaya ketika dia dan kedua saudaranya bermain bersama. Ikhsan optimitis Singapura akan terus mencetak gol.

"Kami bertiga bermain bersama di tim yang sama ketika kami jauh lebih muda dan saat itu kami semua selalu berada di daftar pencetak gol," kata Ikhsan.

“Ilhan dan saya selalu punya rencana bahwa saya akan bermain sebagai No. 9 dan Ilhan akan bermain di belakang saya seperti No. 10 karena dia mengincar umpan dan assist yang bagus. Mungkin kita bisa menghidupkannya kembali di Suzuki Cup ini," ucapnya.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda