Piala Menpora

Persija Susah Payah ke Semifinal, Sudirman Puji Kecepatan Pemain Barito

Bagas Abdiel ยท Sabtu, 10 April 2021 - 22:54:00 WIB
Persija Susah Payah ke Semifinal, Sudirman Puji Kecepatan Pemain Barito
Pelatih Persija Jakarta Sudirman mengakui timnya kewalahan meski akhirnya bisa menang 1-0 atas Barito Putera. Macan Kemayoran melaju ke semifinal Piala Menpora.

MALANG, iNews.idPersija Jakarta lolos semifinal Piala Menpora usai menang 1-0 atas Barito Putera pada perempat final di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (10/4/2021) malam. Tapi Pelatih Macan Kemayoran Sudirman mengakui timnya sedikit kewalahan.

Barito memang tampil menawan sejak menit awal pertandingan. Mereka tampil ngotot untuk merangsek ke area pertahanan Persija.

Untungnya Macan Kemayoran punya bek tangguh yang mampu menggagalkan peluang tim yang dijuluki Laskar Antasari itu. Di sisi lain mereka juga berhasil mencetak gol berkat torehan Marko Simic pada menit ke-60.

Sudirman lega melihat anak asuhnya berhasil meredam tekanan Barito yang bertubi-tubi. Dia mengucap rasa syukur.

“Alhamdulillah hari ini kita menang di babak delapan besar, pertandingan ini tidak mudah ya kita berjuang dari awal pertandingan sampai akhir,” kata Sudirman, dalam konferensi pers virtual seusai laga.

“Barito juga tim yang bagus, mereka punya pemain-pemain yang cepat, tetapi Alhamdulillah pemain-pemain saya bisa merespons dengan positif, (melawan) kecepatan-kecepatan mereka. Sekali lagi, Alhamdulillah kami bisa lolos ke semifinal,” ujar pelatih berusia 51 tahun tersebut.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda