Laporan dari Qatar

Prancis Vs Polandia, Deschamps Takut Anak Asuhnya Sulit Jebol Gawang Szczesny

Abdul Haris ยท Minggu, 04 Desember 2022 - 18:14:00 WIB
Prancis Vs Polandia, Deschamps Takut Anak Asuhnya Sulit Jebol Gawang Szczesny
Timnas Prancis enggan meremehkan Polandia di 16 besar Piala Dunia 2022. Pelatih Prancis Didier Deschamps menyebut Polandia punya pemain kualitas dunia yang bisa membahayakan. (Foto: REUTERS)

DOHA, iNews.id- Timnas Prancis enggan meremehkan Polandia di 16 besar Piala Dunia 2022. Pelatih Prancis Didier Deschamps menyebut Polandia punya pemain kualitas dunia yang bisa membahayakan.

Duel Prancis vs Polandia bakal tersaji pada 16 besar Piala Dunia 2022 di Stadion Al Thumama, Doha, Qatar, Minggu (4/12/2022) pukul 22.00 WIB. Prancis lebih diunggulkan di laga ini.

Namun Polandia tak bisa dianggap remeh. Polandia bahkan bisa berpotensi mengejutkan pasukan Deschamps.

Hal itu disadari betul oleh Deschamps. Menurutnya Polandia punya pemain pengalaman dan berbahaya, salah satunya Robert Lewandowski.

“Polandia memiliki pemain berpengalaman. Jelas Lewandowski adalah pemain yang menonjol, salah satu striker terbaik di dunia. Kami tidak boleh meremehkan mereka,” ucap Deschamps pada jumpa pers di Media Center, Doha, Sabtu (3/12/2022).

Pelatih berusia 54 tahun itu juga memuji kiper Polandia Wojciech Szczesny. Menurutnya kiper Juventus itu sangat tangguh. Tercatat, sang penjaga gawang telah mengagalkan 26 dari 87 penalti selama karier internasionalnya.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda