Liga Europa

Prediksi Molde vs Arsenal: Saatnya The Gunners Mengingat Cara Bikin Gol

Fitradian Dhimas Kurniawan · Kamis, 26 November 2020 - 08:00:00 WIB
Prediksi Molde vs Arsenal: Saatnya The Gunners Mengingat Cara Bikin Gol
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta (Foto: Twitter @Arsenal)

MOLDE, iNews.id – Lini serang Arsenal tengah disorot. The Gunners bisa menjawab kritik saat menghadapi tuan rumah Molde di Aker Stadion pada matchday keempat Grup B Liga Europa, Jumat (27/11/2020) dini hari WIB.

Lini depan The Gunners dinilai tumpul karena gagal membuat gol pada dua pertandingan terakhir. Oleh sebab itu, Pelatih Arsenal Mikel Arteta ingin timnya bisa membuat banyak gol kala bertemu Molde.

Hal itu pun diperkirakan bisa diwujudkan. Terlebih mereka berhasil menang 4-1 saat menjamu Molde, Jumat (06/11/2020) dini hari WIB.

“Hal ini (tumpulnya lini depan) tentu mengkhawatirkan, karena kami membutuhkan gol yang banyak untuk memenangkan pertandingan. Tanpa hal tersebut, mustahil untuk bisa menang,” kata Arteta dikutip dari laman resmi klub.

Hanya saja, banyak pemain yang tak bisa tampil akibat cedera, seperti Bukayo Saka, Willian dan Thomas Partey. Namun, Arteta berharap bisa mengandalkan pemain yang ada.

“Kami akan melihat kondisinya nanti. Kami akan membentuk tim yang bisa bersaing, meski terdapat tantangan. Dengan jumlah pertandingan yang ada, kami berharap banyak pemain yang tersedia,” ujarnya.

Editor : Abdul Haris