Laporan dari Qatar

Pulih! Neymar Siap Keluarkan Sihir di Laga Brasil Vs Korea Selatan

Abdul Haris · Senin, 05 Desember 2022 - 07:00:00 WIB
Pulih! Neymar Siap Keluarkan Sihir di Laga Brasil Vs Korea Selatan
Timnas Brasil mendapat kabar baik jelang melawan Korea Selatan di 16 besar Piala Dunia 2022. Bintang Tim Samba, Neymar bakal main di laga penting itu.(foto: REUTERS).

DOHA, iNews.id- Timnas Brasil mendapat kabar baik jelang melawan Korea Selatan di 16 besar Piala Dunia 2022. Bintang Tim Samba, Neymar bakal main di laga penting itu.

Laga berlangsung di Stadion 947, Al Rayyan, Qatar, Selasa (6/12/2022) pukul 02.00 WIB. Pelatih Timnas Brasil Tite mengatakan winger Paris Saint-Germain itu sudah pulih dari cedera engkel. 

Neymar mengalami masalah tersebut saat mengantar Selecao menang 2-0 atas Serbia pada matchday perdana Grup G di Stadion Lusail, 24 November lalu. Setelah itu, dia absen dalam dua laga terakhir Brasil saat menang 1-0 atas Swiss, dan kalah 0-1 dari Kamerun. 

“Neymar akan berlatih hari ini di sore hari, dan jika dia berlatih dengan baik dia akan bermain,” kata Tite.

Neymar mengalami banyak masalah dengan kaki kanannya dan menjalani operasi empat tahun lalu karena patah tulang metatarsal. Berita kembalinya dia ke starting lineup datang setelah Thiago Silva ditanyai saat konferensi pers apakah Neymar akan bermain dan Tite memegang mikrofon dan berkata, "ya".

Kabar kembalinya Neymar menjadi angin segar untuk Selecao karena di saat bersamaan mereka masih dihantam badai cedera. Selain Neymar, Danilo kabarnya juga sudah pulih dari cedera engkel kontra Serbia. 

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda