Sportainment

Sempat Hidup Bersama, Cristiano Ronaldo Tinggalkan Miss Spanyol 2014 Ini

Andika Pratama ยท Selasa, 19 Januari 2021 - 11:00:00 WIB
Sempat Hidup Bersama, Cristiano Ronaldo Tinggalkan Miss Spanyol 2014 Ini
Desire Cordero saat mengikuti ajang Miss Spanyol 2014. (Foto: hola.com)

MADRID, iNews.id - Kisah percintaan Cristiano Ronaldo dengan berbagai perempuan cantik tak ada habisnya. Di antara para wanita yang pernah singgah di hati CR7, ada mantan Miss Spanyol 2014, Desire Cordero.

Gelar Miss Spanyol 2014 menegaskan betapa cantik dan seksinya wanita yang kini berusia 28 tahun tersebut. Secara fisik dia memang tipikal perempuan yang disukai Ronaldo. 

Bodi Desire yang aduhai memuluskannya untuk berkarier di dunia model hingga sekarang. Foto dan video miliknya saat beraksi di depan kamera fotografer rajin dibagikannya melalui akun Instagram pribadinya, @desirecordero.

Meski begitu, kemolekan tubuh dan kecantikan Desire yang nyaris sempurna tak cukup membuat Ronaldo memilihnya jadi pendamping hidup untuk selamanya.

Kisah cinta Ronaldo dan Desire tertulis pada 2016. Hubungan mereka hanya bertahan beberapa bulan saja. Padahal, mereka sempat tinggal seatap di pad mewah milik megabintang sepak bola asal Portugal itu di La Finca, pinggiran Ibu Kota Spanyol.

Menurut laporan Flash Vidas, CR7 tidak nyaman dengan pribadi Desire yang haus ketenaran. Oleh sebab itu, Ronaldo memutuskan Desire.

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2