Sosok Pelatih Curacao Remko Bicentini, Curi Ilmu Legenda Barcelona dan Hancurkan Vietnam

Ramdani Bur ยท Jumat, 23 September 2022 - 07:54:00 WIB
Sosok Pelatih Curacao Remko Bicentini, Curi Ilmu Legenda Barcelona dan Hancurkan Vietnam
Sosok pelatih Curacao Remko Bicentini (kiri) menarik diulas. Dia adalah mantan asisten legenda Barcelona Patrick Kluivert. (Foto:Twitter/@Curacaofootbal1)

BANDUNG, iNews.id - Sosok pelatih Curacao Remko Bicentini menarik diulas. Dia adalah mantan asisten legenda Barcelona Patrick Kluivert.

Indonesia berhadapan dengan Curacao pada ajang FIFA Matchday pada 24 dan 27 September. Sang lawan bukan tim sembarangan lantaran dihuni pemain-pemain yang merumput di Eropa.

Selain itu Curacao juga dilatih sosok berpengalaman yakni Remko Bicentini. Sebelum kembali ditunjuk sebagai pelatih Timnas Curacao baru-baru ini, Remko Bicentini sejatinya pernah membesut negara yang sama pada 2016-2020.

Saat itu, Remko Bicentini mengambil tongkat estafet dari pesepak bola legenda asal Belanda, Patrick Kluivert. Dirinya pun jelas mendapat ilmu dari sosok pesepak bola tersohor itu.

Di periode pertama menangani Curacao, Remko Bicentini memimpin sang tim dalam 26 pertandingan. Hasilnya, Timnas Curacao mendapatkan 13 menang, lima imbang dan delapan kalah.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda