Tensi Chelsea Vs Real Madrid Masih Tinggi! Mount Sindir Kroos Usai Laga

Bagas Abdiel Kharis Theo · Kamis, 06 Mei 2021 - 14:50:00 WIB
Tensi Chelsea Vs Real Madrid Masih Tinggi! Mount Sindir Kroos Usai Laga
Gelandang Chelsea Mason Mount merayakan gol ke gawang Real Madrid pada leg kedua semifinal Liga Champions di Stamford Bridge, Kamis (6/5/2021) dini hari WIB. (Foto: Twitter @ChelseaFC)

LONDON, iNews.id - Tensi pertandingan Chelsea kontra Real Madrid masih tinggi. Gelandang The Blues Mason Mount menyindir jenderal lapangan tengah Los Blancos Toni Kroos usai laga.

Chelsea jumpa Madrid pada leg kedua semifinal Liga Champions di Stamford Bridge, Kamis (6/5/2021) dini hari WIB. Sebelum laga Kroos memberikan pernyataan yang seolah-olah meremehkan The Blues.

Gelandang Jerman itu mengaku tak pernah gelisah melawan tim manapun. Termasuk melawan The Blues yang sedang on fire di bawah arahan Thomas Tuchel.

“Dalam 15 tahun bermain sepak bola, saya tidak pernah kekurangan tidur (karena memikirkan lawan). Chelsea bermain sebagai sebuah tim pada pertemuan pertama di Madrid. Mereka punya pelatih Jerman. Jadi itu tidak mengejutkan saya. Mereka bertahan dengan baik dan memiliki kecepatan di depan, itu kekuatan mereka,” kata Kroos.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2