Terungkap, Ini Kalimat Sakti Ibrahimovic yang Bantu AC Milan Bantai Juventus

Reynaldi Hermawan ยท Senin, 10 Mei 2021 - 06:04:00 WIB
Terungkap, Ini Kalimat Sakti Ibrahimovic yang Bantu AC Milan Bantai Juventus
Pemain AC Milan berkumpul sebelum menghadapi Juventus pada giornata ke-35 Liga Italia di Allianz Stadium, Senin (10/5/2021) dini hari WIB. (Foto: Reuters)

TURIN, iNews.id - Zlatan Ibrahimovic mengucapkan kalimat sakti yang bantu AC Milan bantai Juventus 3-0 pada giornata ke-35 Liga Italia di Allianz Stadium, Senin (10/5/2021) dini hari WIB. Bagaimana bunyinya?

Milan tampil perkasa meski berstatus tim tamu. Tiga gol kemenangan dicetak Brahim Diaz (45), Ante Rebic (78) dan Fikayo Tomori (82).

Ini merupakan kali pertama I Rossoneri menang di markas Juventus setelah satu dekade. Motivasi yang diberikan Ibrahimovic jelang laga jadi salah satu kunci kemenangan tersebut. 

Striker veteran asal Swedia itu memberikan suntikan semangat kepada rekan setimnya beberapa saat jelang kickoff. Ismael Bannacer membocorkan isinya.

“Ibra berbicara, begitu juga dengan Simon Kjaer. Mereka adalah pemain berpengalaman, jadi kami mendengarkan dan melakukan apa yang mereka katakan," kata Bennacer usai laga dikutip dari Sky Sport Italia.

"Ketika Anda memiliki pemain seperti Ibra, dia mengatakan Anda harus melakukan segalanya untuk tim ini. Anda tahu bahwa Anda harus memberi 200 persen," ujarnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2