Timnas Thailand Kehilangan Satu Bintang Lagi di Piala AFF 2022, Indonesia Diuntungkan?

maulana yusuf ยท Senin, 05 Desember 2022 - 16:38:00 WIB
Timnas Thailand Kehilangan Satu Bintang Lagi di Piala AFF 2022, Indonesia Diuntungkan?
Timnas Thailand terancam tanpa pemain-pemain terbaik di Piala AFF 2022. Terbaru, Thaiand kembali kehilangan salah satu bintangnya, Siwakorn Tiatrakul. (Foto: Instagram/@changsuek)

BANGKOK, iNews.id- Timnas Thailand terancam tanpa pemain-pemain terbaik di Piala AFF 2022. Terbaru, Thaiand kembali kehilangan salah satu bintangnya, Siwakorn Tiatrakul.

Thailand telah resmi mengumumkan 24 pemain untuk persiapan Piala AFF 2022. Meski tak mungkin memanggil nama-nama terbaik karena berbagai alasan, Gajah Perang terus kehilangan pemain berkualitas lainnya di lini tengahnya.

Menurut laporan dari The Thao 247 yang dikutip Senin (5/12/2022), gelandang Timnas Thailand, Siwakorn Tiatrakul telah mengundurkan diri dari tim Gajah Perang untuk Piala AFF 2022. Pasalnya, kapten Chiangrai United itu cedera saat menang telak atas Ratchaburi di babak 16 besar Piala FA Thailand 30 November lalu.

"Gelandang Siwakorn Tiatrakul terpaksa mundur dari skuat Thailand untuk Piala AFF 2022 karena cedera," tulis pernyataan The Thao 247.

Setelah dilaporkan oleh klub Chiangrai Utd tentang situasi cedera yang dialami Siwakorn, Federasi Sepak Bola Thailand menginformasikan staf pelatih War Elephants bahwa Siwakorn Tiatrakul akan absen di Piala AFF 2022. Namun saat ini, belum ada nama akan dipanggil pelatih Mano Polking untuk menggantikannya.

Absennya Siwakorn Tiatrakul terus membuat persiapan Piala AFF 2022 Thailand semakin sulit. Bisa dibilang, skuad kali ini sebagai salah satu tim War Elephants yang paling lemah. Di mana, hanya diperkuat satu-satunya nama yang bermain di luar negeri yakni Sanwat Dechmitr (Malaysia).

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda