Tinggalkan Arema, Hendro Siswanto Gabung Borneo FC

Muhamad Mirza ยท Rabu, 17 Februari 2021 - 22:17:00 WIB
Tinggalkan Arema, Hendro Siswanto Gabung Borneo FC
Hendro Siswanto resmi jadi pemain Borneo FC. (Foto: Twitter @PusamaniaBorneo)

SAMARINDA, iNews.id - Hendro Siswanto meninggalkan Arema FC dan resmi bergabung dengan Borneo FC. Kepastian itu diumumkan langsung Borneo FC di lama resmi klub. Sang gelandang diharapkan bisa mendongkrak prestasi klub asal Samarinda itu pada Liga 1 2021.

Presiden Borneo FC, Nabil Husein gembira mendapatkan servis pemain 30 tahun itu. Hendro menjadi rekrutan pertama tim Pesut Etam musim ini. 

Sang presiden klub mengatakan akan terus berupaya untuk melengkapi skuat yang dibutuhkan Pelatih Mario Gomez. Harapannya agar dapat berbicara banyak di kancah sepak bola Indonesia

"Untuk rekrutan pertama kita di musim 2021 ini kita pastikan mendapat tanda tangan dari Hendro Siswanto. Alhamdulilah," ujar Nabil, dilaman resmi Borneo FC.

Hendro dikontrak dengan durasi dua tahun. Selama periode itu dia diharapkan bisa membawa Borneo mencapai target papan atas Liga 1.

"Ini sudah sesuai dengan kebutuhan pelatih dan kita sukses mendatangkannya. Kebetulan Hendro ini memang incaran kita sejak lama," tutur Nabil.

"Kita akan kontrak dia selama dua tahun, semoga dia bisa membawa Borneo FC Samarinda lebih berprestasi. Selamat datang Hendro, selamat datang di keluarga besar Borneo FC," katanya lagi.

Hendro termasuk pemain sarat pengalaman dan memiliki mental juara. Sesuatu yang sangat dibutuhkan Borneo saat ini. Kedatangan pemain yang pernah dipanggil Timnas Indonesia itu diharapkan bisa menambah daya saing dan meningkatkan mental bertanding pemain Borneo lainnya.

Editor : Abdul Haris