Turnamen International Youth Championship 2021 di Jakarta-Bali Akan Jadi Kebanggaan Indonesia

Muammar Yahya Herdana ยท Rabu, 01 Desember 2021 - 15:41:00 WIB
Turnamen International Youth Championship 2021 di Jakarta-Bali Akan Jadi Kebanggaan Indonesia
International Youth Championship 2021 akan segera digelar pada 4-11 Desember 2021. Para pemain muda akan bertanding di dua kota di Indonesia. (foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id- Turnamen International Youth Championship 2021 akan segera dilangsungkan di Bali dan Jakarta. Turnamen itu diharapkan bisa menjadi program kebanggaan Indonesia.

Turnamen sepak bola junior itu akan berlangsung di Stadion I Wayan Dipta Bali dan final di Jakarta International Stadium Jakarta. Turnamen mulai pada tanggal 4 hingga 11 Desember mendatang.

Direktur Sales & Marketing MNC Group, Tantan Sumartana, yakin bahwa International Youth Championship akan menjadi program yang bisa dibanggakan meski dilaksanakan di masa pandemi yang belum usai.

“Turnamen sepak bola selalu menarik penonton dari setiap kalangan. Dan kehadiran tiga klub terbaik di Spanyol yang akan bertanding di Bali dan Jakarta yang akan ditayangkan di MNC Group,” ujar Tantan Sumartana dalam  acara konferensi pers International Youth Championship, Rabu (1/12/2021).

 “Saya yakin bahwa program ini bisa menjadi program yang dibanggakan masyarakat Indonesia meski dilaksanakan di situasi pandemi seperti ini."

“Alhamdulillah dengan adanya tiga klub besar yang akan bertanding akan sangat menjanjikan dan dukungan akan terus menarik bagi sponsor. Ini menunjukan optimisme dalam dunia olahranga dan akan berlangsung sangat baik,” tuturnya.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: