Usung Teknologi Canggih, Sex Toys Diperbolehkan Ikut Pameran CES 2020

Dani M Dahwilani ยท Minggu, 12 Januari 2020 - 20:16 WIB
Usung Teknologi Canggih, Sex Toys Diperbolehkan Ikut Pameran CES 2020

Consumer Technology Association, penyelanggara pemeran CES 2020, menyatakan, produk seksual berbasis teknologi sebagai bagian dari kategori produk health. (Foto: Adage)

LAS VEGAS, iNews.id - Pameran Consumer Electronics Show (CES) 2020 menjadi ajang bagi perusahaan dunia menunjukan teknologi tercanggih. Uniknya, tidak hanya perusahaan elektronik dan otomotif yang ikut meramaikan pameran, perusahaan sex toys juga ikut bagian.

Kok bisa masuk di ajang ini? Dilansir dari Reuters, Consumer Technology Association, penyelanggara pemeran CES 2020, menyatakan, “CES 2020 memasukkan produk seksual berbasis teknologi sebagai bagian dari kategori produk Health and Wellness atau di area startup Health and Wellness di Eureka Park. Produk harus inovatif dan menyertakan teknologi baru atau yang baru muncul untuk memenuhi syarat."

Perusahaan yang menjual produk-produk yang berhubungan dengan kesehatan seksual mengaku tidak selalu mudah menemukan rumah di pameran.

Suki Dunham, pendiri OhMiBod, yang membuat vibrator yang digerakkan musik, mengatakan di masa lalu stannya dimasukkan ke dalam kategori komunikasi nirkabel.

“Kami memang memiliki komunikasi nirkabel, tetapi kami sedikit, katakanlah, tidak pada tempatnya. Tetapi orang-orang dari waktu ke waktu benar-benar memeluk kehadiran kami,” ujar Dunham di stan bagian Kesehatan dan Kebugaran.

"Anda bisa berada di sini Las Vegas dan pasangan Anda bisa berada di New York, dengan teknologi Anda bisa mengendalikannya dari jarak jauh," katanya.

Editor : Dani Dahwilani