Apple Diprediksi Meluncurkan iPad 10,8 Inci Tahun Ini

Dini Listiyani ยท Senin, 29 Juni 2020 - 13:04 WIB
Apple Diprediksi Meluncurkan iPad 10,8 Inci Tahun Ini

iPad (Foto: Apple)

CUPERTINO, iNews.id - Apple diprediksi tengah mempersiapkan iPad baru tahun ini. Bocoran soal iPad generasi baru perusahaan mulai bocor di dunia maya.

Kini, analis paling andal soal Apple, Ming-Chi Kuo mengungkapkan model iPad baru untuk 2020 dan tahun depan. Kuo mengatakan, Apple akan merilis model iPad baru 10,8 inci pada paruh kedua tahun ini.

Lalu ada juga iPad baru 8,5 inci tahun depan yang disinyalir akan menjadi bagian dari jajaran iPad Mini. Sayangnya belum pasti apakah model 10,8 inci adalah bagian dari jajaran iPad atau iPad Air.

Sedangkan untuk model 8,5 inci, Kuo sebelumnya mengkonfirmasi menjadi bagian dari jajaran iPad Mini dan penerus iPad Mini yang diluncurkan pada Maret tahun lalu. Baru-baru ini, adaptor daya Apple muncul secara online dengan kecepatan 20W, sebagaimana dikutip dari Gizmo China, Senin (29/6/2020).

Kuo mengatakan, Apple akan memasukkan charger baru ini ke dalam kotak untuk kedua model iPad mendatang. Kabar ini menarik mengingat ada laporan yang mengisyaratkan Apple dapat menghilangkan Earpods serta adaptor daya dari box dengan iPhone mendatang.

Apple disinyalir meluncurkan empat model dalam jajaran iPhone 12, dua model high-end dengan layar 6,7 inci atau 6,1 inci, dua model standar, dan low-end dengan layar 5,7 inci serta 6,1 inci. Selain model 5G, perusahaan juga diharapkan meluncurkan dua perangkat berbasis 4G.

Editor : Dini Listiyani