Conan O'Brien Bakal Rekam Pertunjukan Menggunakan iPhone

Dini Listiyani ยท Sabtu, 21 Maret 2020 - 12:22 WIB
Conan O'Brien Bakal Rekam Pertunjukan Menggunakan iPhone

Conan O'Brien bakal rekam pertunjukan menggunakan iPhone (Foto: Ubergizmo)

SAN FRANCISCO, iNews.id - Wabah virus korona menyebabkan masyarakat tidak dapat berkumpul di kerumunan besar. Industri hiburan juga terpengaruh karena banyak orang menghindari bioskop dan juga siaran langsung acara TV harus beristirahat.

Namun, pembawa acara talk show tengah malam Conan O'Brien berencana untuk kembali ke pemrograman penuh. Dia telah menemukan cara untuk melakukan rencananya tersebut.

Menurut laporan dari Variety, O'Brien telah terungkap merencanakan kembali ke late night TV dengan mengadakan acaranya dari jarak jauh dan merekamnya menggunakan iPhone.

Stafnya juga akan bekerja dari jarak jauh dan wawancara yang dilakukan dengan tamu akan diadakan melalui video chat, sehingga memastikan jarak sosial dipraktikkan dalam hal ini.

Tentu saja, cara O'Brien kembali akan menghasilkan pertunjukan yang berbeda. Tapi, ada pernyataan dari O'Brien yang memastikan kualitas pekerjaannya tidak menurun.

"Kualitas pekerjaan saya tidak akan turun karena secara teknis itu tidak mungkin,"katanya yang dikutip dari Ubergizmo, Sabtu (20/3/2020).

Produser eksekutif Jeff Ross mengomentari tindakan O'Brien tersebut. Dia setuju untuk mengadakan pertunjukan meskipun akan berbeda dan tidak secantik biasanya.

"Kami membuat barang-barang dan mencoba pengalihan perhatian, tapi kami baru sadar mengapa tidak melakukan pertunjukan saja? Itu akan berbeda dan mungkin tidak cantik, tapi kita akan melakukannya," ujar Ross.

Editor : Dini Listiyani