Fokus ke Tujuan Awal, Realme Konsisten Hadirkan Smartphone Sesuai Kebutuhan Anak Muda

JAKARTA, iNews.id - Realme konsisten menghadirkan smartphone untuk kaum muda di Tanah Air. Strategi yang dijalankan perusahaan asal China ini tampaknya berhasil menarik hati anak muda.
Lembaga riset ternama Counterpoint menilai Realme sebagai brand yang konsisten meluncurkan produk smartphone dengan fitur dan teknologi sesuai kebutuhan serta keinginan anak muda. Hasil laporan didapat dari riset yang dilakukan Counterpoint di enam kota besar di Indonesia.
Penelitian juga melibatkan ribuan responden anak muda berusia dari 18 hingga 30 tahun. Laporan ini dilakukan demi melihat ketertarikan anak muda akan perangkat smartphone secara umum.
"Sejak awal Realme senantiasa menempatkan anak muda sebagai inti terpenting dari berbagai inovasi yang kami lakukan. Penelitian yang dilakukan Counterpoint menjadi pembuktian strategi kami yang komprehensif dan selalu berfokus untuk menjawab kebutuhan anak mudah tetap sasaran," kata Marketing Director realme Indonesia Ellen Zhou.
Dalam menjalankan bisnisnya, Realme berusaha menelurkan inovasi di setiap perkembangan teknologi. Tak hanya untuk perangkat flaghsip, inovasi juga diberikan untuk perangkat lebih terjangkau.