Realme Akan Luncurkan Smartwatch dan Smart TV Bulan Ini

Dini Listiyani · Jumat, 15 Mei 2020 - 22:05 WIB
Realme Akan Luncurkan Smartwatch dan Smart TV Bulan Ini

Ponsel Realme (Foto: Android Pit)

BEIJING, iNews.id - Realme baru masuk ke pasar smartphone sekitar dua tahun lalu tapi sudah mendulang sukses. Selain smartphone, produsen asal China ini juga memperluas portofolio mereka ke perangkat lain.

Usai fitness trackers dan wireless headphones, Realme berencana segera memperluas portofolionya dengan dua produk baru yakni smartwatch dan smart TV. Dikutip Android Pit, Jumat (15/5/2020), kedua perangkat tersebut akan diluncurkan pada 25 Mei 2020 di India.

Acara peluncuran akan berlangsung online. Ekspansi ini datang setelah Realme memperhitungkan sekarang memiliki lebih dari 35 juta pelanggan di seluruh dunia.

Dengan masuknya Realme TV dan smartwatch, perusahaan ini semakin memasuki pasar teknologi. Apakah itu bisa mengambil perlawanan dengan produsen yang sudah ada masih harus dilihat lagi.

Terlepas dari itu, menjelang peluncuran, sejumlah informasi mengenai smartwatch Realme dan smart TV mereka sudah beredar di dunia maya. XDA-Developer dapat mengumpulkan lebih banyak informasi mengenai smartwatch melalui daftar sertifikasi.

Jam tangan pintar akan memiliki layar warna 1,4 inci. Menurut video yang beredar jam tangan pintar akan memiliki bentuk persegi dengan tepi bulat. Jam tangan pintar seharusnya mempunyai baterai 160 mah yang bisa beroperasi penuh selama seminggu.

 

Editor : Dini Listiyani