Realme Bakal Perkenalkan Smartwatch di Indonesia Pekan Depan

Dini Listiyani ยท Sabtu, 13 Juni 2020 - 17:03 WIB
Realme Bakal Perkenalkan Smartwatch di Indonesia Pekan Depan

Realme Watch (Foto: Realme)

JAKARTA, iNews.id - Realme gencar membawa perangkat baru ke Indonesia. Pekan depan, perusahaan asal Chini ini tidak hanya mengeluarkan smartphone tapi juga smartwatch pertamanya di pasar Tanah Air.

Realme Watch akan diluncurkan bersama X3 SuperZoom dan Narzo pada 16 Juni 2020 di acara peluncuran virtual Zoom Into Smart Space. Jam tangan pintar ini akan melengkapi produk Internet of Thing (IoT) di Indonesia.

“Awal tahun ini, kami telah mengumumkan strategi Tech Trendsetter baru kami dengan harapan kami akan menciptakan tren baru dalam industri teknologi dan memungkinkan anak muda merasakan pengalaman teknologi di tingkat yang lebih tinggi lagi. Penerapan teknologi dan desain trendsetting tidak hanya terletak pada smartphone kami tetapi juga pada produk baru dalam seri AIoT kami,” kata Marketing Director Realme Indonesia Palson Yi dalam keterangan yang diterima iNews.id, Sabtu (13/6/2020).

Realme Watch akan membawa sejumlah fitur di dalamnya. Berbekal dengan fitur yang ada, kata Palson, perangkat dapat menjadi pilihan terbaik.

“Realme Watch, yang dilengkapi dengan monitor kadar oksigen dalam darah SpO2 dan monitor detak jantung realt-ime, mampu menjadi asisten kesehatan pribadi yang sempurna untuk semua orang. Perangkat ini akan menjadi pilihan terbaik dan menjadi jam tangan pribadi pertama bagi anak muda yang menjalankan gaya hidup sehat,” ujar Palson.

Realme Watch diposisikan sebagai asisten pribadi anak muda yang menawarkan fitur lengkap untuk mengingatkan pengguna tentang gaya hidup sehat. Jam tangan pintar akan hadir dengan layar sentuh berwarna yang besar dengan tampilan resolusi tinggi sehingga dapat menampilkan visual lebih jelas dan lebih hidup.

Selain itu, Realme Watch juga akan membawa fitur 24/7 health assistant setingkat alat medis dengan sensor detak jantung optik presisi tinggi PPG untuk pemantauan detak jantung. realme Watch juga dapat mendeteksi kadar oksigen darah, sehingga pengguna dapat memonitornya.

Editor : Dini Listiyani